Kamis, 20 Mei 2010

deposit pulsa

http://www.astro-epulsa.com/?id=deros

Pendaftaran GRATIS
Pendaftaran menjadi agen Astro Pulsa GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun biaya registrasi untuk mendaftar menjadi agen/reseller kami.

Deposit Bebas
Anda dapat melakukan deposit/pengisian saldo mulai Rp 5.000,-. Dengan saldo yang minim, Anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa. Cukup dengan Rp 5.000,-, Anda sudah dapat berjualan pulsa elektrik. Anda dapat menyetorkan deposit melalui ATM/Teller/ SMS Banking/Phone Banking/Internet Banking sehingga sangat memudahkan Anda untuk memulai usaha. Kami akan menambahkan ke saldo Anda sebesar jumlah yang Anda setorkan kepada kami, termasuk kode unik yang Anda tambahkan pada jumlah setoran. Saldo deposit Anda dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa ke semua nomor. Deposit Anda tanpa kadaluarsa, masa aktif ataupun masa tenggang.

Transaksi Bebas Lintas Regional
Transaksi bebas lintas regional, tanpa ada batasan. Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa dimana saja kapan saja selama masih dalam jangkauan sinyal operator Anda.

Harga Sangat Kompetitif
Harga sangat kompetitif, kami selalu menyesuaikan dengan perubahan harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang murah dan wajar, silakan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para agen/reseller ASTRO ePulsa.

Transaksi Isi Ulang Cepat
Transaksi pengisian pulsa sangat cepat. Normalnya transaksi hanya membutuhkan waktu 4-6 detik. Server kami mampu melakukan ribuan transaksi per detik. Tanpa adanya gangguan operator ataupun masalah teknis, pulsa akan segera sampai ke nomor tujuan secepat Anda mengirimkan SMS.

Tidak Ada Target penjualan
Di ASTRO ePulsa, tidak ada target penjualan atau minimal transaksi yang harus dilakukan. Agen/reseller bebas melakukan transaksi kapan saja bahkan keanggotaan Anda tidak akan diblokir meskipun Anda tidak melakukan transaksi sama sekali.

Tidak Ada Batasan Transaksi
Di ASTRO ePulsa, tidak ada batasan jumlah transaksi sama sekali. Anda dapat melakukan transaksi pengisian pulsa sebanyak dan semaksimal mungkin selama saldo deposit Anda masih mencukupi.

Deposit 07.00 WIB - 21.00 WIB
Deposit dilayani mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (Senin - Minggu). Keleluasaan waktu deposit memberikan kenyamanan tambahan bagi agen/reseller ASTRO ePulsa.

Transaksi Isi Ulang 24 Jam
Anda dapat melakukan isi ulang pulsa 24 jam non-stop. Anda dapat melakukan transaksi 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.

Produk Pulsa Elektrik Lengkap
Produk pulsa ASTRO ePulsa lengkap dan variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat melakukan pengisian pulsa elektrik ke berbagai operator seluler baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan transaksi di ASTRO ePulsa tanpa batas.

Transaksi Otomatis
Seluruh transaksi isi ulang pulsa elektrik ASTRO ePulsa dilakukan otomatis oleh sistem server, tanpa ada intervensi operator manusia. Transaksi Anda pun menjadi lancar dan tidak perlu menunggu lama untuk input manual. Resiko dari human error pun dapat dihindari.

Sistem Refund Auto-reserse
Terkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis: kegagalan pengisian pulsa. Anda tidak perlu cemas, saldo deposit Anda akan direfund (dikembalikan) secara otomatis oleh server.

Transaksi Via Yahoo Messenger & Google Talk
Anda bisa melakukan transaksi melalui Yahoo Messenger dan GTALK, sebuah bukti dari kecanggihan sistem kami. Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa sambil chatting. Transaksi pun jadi bisa lebih murah daripada melalui SMS.

Aplikasi HP Astro ePulsa
Satu lagi bukti kecanggihan sistem kami. Anda dapat melakukan transaksi pengisian pulsa dengan menggunakan aplikasi ASTRO ePulsa. Aplikasi ASTRO ePulsa memudahkan transaksi isi pulsa, cek saldo, ganti pin, cek harga dasar, mendaftarkan agen, transfer deposit, deposit sistem tiket dan banyak lainnya. Anda akan mudah bertransaksi hanya dengan mengisi kolom-kolom.

http://www.astro-epulsa.com/?id=deros

Tidak ada komentar:

Posting Komentar